Menjadi Pemimpin Yang Dicari Orang

by kreditanbietervergleich.info

Ada apa dengan para pemimpin hebat yang tampaknya menarik orang kepada mereka seperti logam tertarik pada magnet yang kuat? Ketika kita memikirkan para pemimpin besar di masa lalu seperti Musa, Yesus Kristus, para Rasul Kristus, Mohandas Gandhi, Dr. Martin Luther King Jr., dan Nelson Mandela, untuk menyebutkan beberapa, apa yang membedakan mereka dari massa? Bagaimana mereka membuat begitu banyak orang mengikuti mereka dengan sukarela dan tanpa imbalan uang?

Kepemimpinan Musa berlangsung Dibutuhkan untuk Menjadi Pemimpin selama 40 tahun. Bagaimana dia bisa menyatukan semua orang itu, di gurun, untuk waktu yang lama? Dapatkah Anda membayangkan tugas mengawasi lebih dari satu juta orang, selain hewan mereka, di tengah gurun? Bagaimana dia bisa menyediakan makanan dan air untuk sejumlah besar manusia dan hewan di tengah gurun?

Jika Anda membaca sejarah Musa, Anda calon walikota medan 2020 akan melihat bahwa dia sangat peduli kepada bangsanya. Dia menyerahkan kehidupan mewah sebagai Pangeran Mesir untuk bersama rakyatnya. Musa adalah pria yang sangat beriman, rendah hati dan sabar. Dia adalah tipe orang yang bisa Tuhan gunakan untuk memimpin orang Israel.

Tidak ada yang mau mengikuti orang yang egois dan tidak disiplin. Ada 7 kunci untuk menjadi pemimpin yang hebat ..

1. Anda harus melepaskan ego Anda. Pemimpin yang hebat tidak mencari keuntungan pribadi. Mereka memiliki sikap pelayan sejati dan menunjukkannya dalam segala hal yang mereka lakukan.

2. Mereka harus menjadi pengikut yang baik. Tidak ada yang bisa menjadi pemimpin yang baik sampai dia belajar bagaimana menjadi pengikut yang baik.

3. Pemimpin yang hebat tahu bagaimana membangun hubungan yang kuat dan positif. Bergaul dengan orang lain jauh lebih penting bagi para pemimpin hebat daripada gelar mereka. Mereka telah belajar bahwa orang ingin mengikuti seseorang yang mereka sukai.

4. Pemimpin yang hebat menetapkan dan mempertahankan standar yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang di sekitar mereka. Mereka berkembang menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan. Tidak ada yang menghormati pemimpin yang biasa-biasa saja dan pasti tidak akan mengikuti.

5. Pemimpin hebat mengandalkan disiplin dan bukan emosi mereka. Pemimpin sejati bersinar ketika segala sesuatu tampaknya melawan mereka dan mereka diuji sampai ke intinya; namun mereka menemukan kekuatan untuk melanjutkan dan terus mendorong pengikut mereka.

6. Para pemimpin yang hebat menambah nilai pada kehidupan orang-orang yang mereka pimpin. Menambahkan nilai dalam kehidupan orang lain adalah panggilan kepemimpinan tertinggi. Mereka yang memenuhi misi ini akan dihormati lama setelah mereka pergi.

7. Pemimpin yang hebat bersedia berbagi kekuatan mereka dengan orang lain. Mereka tahu bahwa dengan menggunakan kekuatan mereka untuk memberdayakan orang lain, mereka mampu melayani ribuan orang lebih dari yang mereka bisa dengan menjaga kekuatan mereka untuk diri mereka sendiri.

Ada satu hal yang konstan di antara semua pemimpin besar di masa lalu. Mereka semua memiliki iman yang besar kepada Tuhan. Para Bapak Pendiri Amerika Serikat adalah orang-orang yang memiliki keberanian dan iman yang besar. Itulah mengapa masing-masing dari mereka bersedia memberikan hidup mereka untuk apa yang mereka yakini. Saya bertanya-tanya bagaimana perasaan mereka jika mereka bisa kembali dan melihat apa yang terjadi pada negara besar mereka.

Pemimpin macam apa yang kita persiapkan untuk menggantikan kita? Sudah lewat waktu bagi orang Amerika untuk bangun dari tidur mereka dan menghentikan ketidaksadaran yang terjadi di Washington. Pejabat terpilih kami lebih tertarik untuk terpilih kembali daripada menjaga kesejahteraan negara yang hebat ini. Apa yang terjadi dengan arti kata-kata seperti kejujuran dan integritas? Dunia macam apa yang kita tinggalkan untuk anak cucu kita? Kami telah menghancurkan sumber daya alam kami dan meninggalkan nilai-nilai moral kami.

Kami mengizinkan doa sekolah diganti dengan obat-obatan, senjata api, pemerkosaan dan penembakan di sekolah. Apakah kita sudah melupakan apa yang terjadi di Sodom dan Gomora karena ketika mereka meninggalkan Tuhan dari kehidupan mereka? Anda mungkin mengatakan bahwa Anda tidak percaya Alkitab. Itu pilihanmu. Namun demikian, itu tidak menghentikan alkitab dari kebenaran. Sejarah penuh dengan orang-orang yang mencoba mendiskreditkan Tuhan. Saya tidak pernah berpikir saya akan hidup untuk melihat hari pernikahan sesama jenis akan disetujui oleh pejabat terpilih kami. Apa yang terjadi dengan kesucian pernikahan? Sudahlah alkitab. Pernikahan sesama jenis melanggar hukum alam itu sendiri. Bahkan hewan tahu lebih baik dari itu. Apa lagi yang bisa kita harapkan ketika meninggalkan Tuhan dari hidup kita.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*