Pemimpin yang Terjebak

by kreditanbietervergleich.info

Apakah Anda sedang berusaha untuk menerima kenyataan bahwa Anda adalah seorang pemimpin dan seorang wanita? Anda tidak sendirian dengan cara apa pun. Ini adalah masalah yang dihadapi sebagian besar pemimpin wanita pada suatu waktu atau lainnya. Itu tidak salah atau bodoh atau semacamnya. Hanya saja kita dibesarkan di dunia yang perlahan-lahan menerima fakta bahwa kewanitaan dan kepemimpinan tidak saling eksklusif. Ini merupakan perjuangan yang panjang dan belum berakhir. Tidak banyak teladan untuk membantu Anda melalui perjalanan ini. Ini masih merupakan proses yang harus bersama anak muda kolaborasi medan berkah dikerjakan setiap wanita untuk dirinya sendiri.

Kapan pertama kali Anda menyadari bahwa Anda memiliki beberapa keterampilan kepemimpinan? Bagi saya, saat itulah ibu saya mengatakan bahwa saya “suka memerintah” dengan mengatur semua anak tetangga untuk mengadakan obral guna mendapatkan uang guna membantu keluarga miskin. Belakangan ini menjadi lebih jelas oleh klub, posisi kepemimpinan, dan semacamnya yang membuat saya terlibat. Bagaimana hasilnya bagi Anda? Bagaimana Anda menangani menjadi wanita dan menjadi pemimpin? Kemungkinan Anda cukup nyaman dengannya. Untuk beberapa alasan, baru kepercayaan diri kita terkikis kolaborasi medan berkah sampai kita tiba di tempat kerja.

Semakin saya memikirkannya, semakin saya yakin bahwa pertanyaannya bukanlah, “Bagaimana kita menjadi pemimpin di antara manusia?”. Ini lebih merupakan pertanyaan, “Bagaimana kita menjadi pemimpin yang luar biasa?” Kepemimpinan adalah seperangkat keterampilan yang digabungkan dengan atribut pribadi. Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan gender. Apa yang telah Anda lakukan untuk mengasah keterampilan kepemimpinan dan mendapatkan atribut pribadi yang membedakan pemimpin yang baik dari pemimpin yang luar biasa?

Sudahkah Anda belajar menciptakan keseimbangan tanpa kehilangan diri Anda? Sudahkah Anda menerima dan memelihara bakat Anda sendiri? Apakah Anda mengundang dan mendorong kehadiran dan kemampuan sepenuhnya dari kolega dan klien / pelanggan Anda? Sudahkah Anda menciptakan lingkungan yang hebat?

Itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang dalam dan jawabannya perlu dipikirkan. Anda mungkin berkata, “Kedengarannya bagus, tapi bagaimana Anda melakukannya?” Cukup adil. Salah satu caranya adalah dengan menemukan panutan. Pelajari apa yang mereka lakukan dan duplikat di lingkungan Anda. Cara lainnya adalah mendapatkan pelatihan. Dapatkan pelatihan sebanyak yang diberikan perusahaan Anda. Jangan hanya duduk di kelas mengambil semuanya – manfaatkan itu untuk digunakan kembali dalam pekerjaan. Semua ini bagus dan perlu tetapi yang terbaik adalah mendapatkan pelatih. Seorang Pembina akan menggerakkan Anda lebih cepat daripada metode lainnya menuju kepemimpinan yang lebih baik dan menjadi orang yang lebih baik dalam prosesnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*